Jim / James Morrison apakah sama ??

Sebagian orang mungkin keliru membedakan antara Jim Morrison dengan James Morrison, termasuk gw.
Dulu gw kira pelantun lagu “you give me something” dan “if you don’t wanna love me” adalah vokalis band jadul The Doors yang telah meninggal beberapa tahun lalu Jim Morrison. Ternyata gw salah orang, yang gw maksud adalah James Morrison penyanyi solo asal Inggris yang punya suara serak dan khas, gw suka karakter suara James yang soul bangettt..
Postingan gw kurang lengkap ni gan, maklum newbie + nulis juga cuma pake hape murmer yg ada opmin 6. Lumayan bisa buat blog sederhana. mungkin untuk lebih detail dan jelas agan2 bisa brows aja ke Om Wikipedia.

Sekian dulu postingan perdana gw, kurang dan lebihnya, lebih-lebihin aja ya gan ? Hehehehe, salam blogger..

3 thoughts on “Jim / James Morrison apakah sama ??

Tinggalkan Balasan

